KARMA ITU NYATA GENGS! || Cerpen ku

Hi semuanya! Namaku Jennie. Aku tinggal di Yogyakarta. Aku duduk di bangku SMA kelas 3. Dan ini kisah ku yang tak terlupakan.

Saat aku masih duduk dibangku sd aku bisa dibilang menjadi salah satu dari banyak nya anak Indonesia yang menjadi korban bullying disekolah. Pada awalnya aku tidak mengerti mengapa mereka mem bully aku padahal aku sudah bersikap baik, ramah, dan tidak pernah mencari masalah dengan mereka.

Saat aku duduk di bangku kelas 5 sd dari situlah kejadian bullying ku dimulai. Aku suka berteman dan bersosialisasi dengan siapapun tanpa rasis sekalipun tetapi mengapa sikapku ini malah tidak diterima dikalangan teman ku, aku pun bingung mengapa mereka melakukan itu kepada ku. Jadi di kelas ku itu ada satu gang mari kita sebut nama geng itu " AYEYOY " geng tersebut beranggotakan anak-anak yang famous di sekolah sd ku dan mereka adalah anak-anak dari pengurus komite kelas. 

Mereka adalah anak-anak yang sering dipilih jika ada suatu acara disekolah ku, anak yang paling sering tampil pada kegiatan sekolah. Ada pada suatu kejadian aku iri kepada mereka karena mereka dipilih guru menjadi dokter kecil sedangkan aku tidak, and why mengapa guru tidak mengadakan tes pemilihan untuk menjadi dokcil jika ada akupun ingin ikut menjadi dokcil juga.

 Okay kita move on ke cerita intinya, jadi waktu kelas 5 sd geng itu pernah bertengkar yang cukup dramatis. Geng tersebut terbelah menjadi dua kubu akupun pada awalnya tidak tahu kenapa mereka bisa bertengakar seperti itu. Dan bodohnya aku, aku malah sok berteman dengan mereka tetapi aku diterima di salah satu kubu dari geng mereka. Mungkin kubu yang satunya iri atau i don't know why mengapa mereka malah memperkeruh suasana dengan mempengaruhi teman-teman kelasku kalau aku penyebab kenapa geng tersebut bertengkar padahal yak aku pun tidak tau mengapa geng mereka bertengkar ya niat baik ingin memperbanyak teman pada saat itu disalah artikan hu hu~. 

Pada saat itulah aku mulai dibully teman sekelas ku, mereka semua ngatain aku dengan sebutan '' dasar perebut teman orang " like, WOY LHA GUE MASIH SD MANA ADA KEPIKIRAN KAYAK GITU DAN GUE DISITU MASIH POLOS ABIS ANAKNYA. Tuh kan malah jadi ngegas gue. Okay dan mulai saat itu semua meja dikelas aku terdapat suatu kata yang menyakitkan hati yaitu "ANJN'' it mean anti Jennie. Aku yang saat itu masih menjadi anak polos yang hanya bisa diam dan melakukan sedikit perlawanan pun mengalah Dan saat itu juga aku sangat kesal dengan semua teman ku di kelas, alhasil aku hanya mempunyai tiga teman baik pada waktu itu.

BERSAMBUNG.........

Maaf ya guys aku belum bisa nyelesain cerita aku ini karena mata ku ini sudah lelah dan dia meminta ku untuk beristirahat dan lepas dari layar laptop. Aku sudah mencoba memberi dia penjelasan bahwa aku harus menyelesaikan ceritaku ini tapi tetap dia keras kepala tidak mau menuruti ku. Jadi aku harus tidur dulu karena ya besok sekolah juga dan akan menjadi hari yang sangat melelahkan. Aku akan lanjutkan cerita ku di part 2, stay tuned!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LDKS SMAN 68 JAKARTA

THE HISTORY OF AHMAD YANI

PERSAHABATAN SAPI DAN DOMBA || Cerpen ku